PERANAN ASESMEN FORMATIF TERHADAP LEARNING PROGRESSION SISWA PADA KONSEP KLASIFIKASI TUMBUHAN BERBIJI DENGAN PENDEKATAN FENETIK
Konsep klasifikasi makhluk hidup membutuhkan penanganan khusus agar dapat diterima dengan baik oleh siswa dan menghasilkan output yang memuaskan. Hal ini karena pada konsep tersebut terdapat banyak istilah ilmiah yang asing dan sulit diingat oleh siswa. Asesmen formatif dengan pendekatan fenetik men...
Saved in:
Main Author: | Nikmah, Naelatun (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26417/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN ANALISIS FENETIK UNTUK MENGUNGKAP KONSEPSI SISWA PADA KONSEP KLASIFIKASI TUMBUHAN BERBIJI
by: Fathurrohim, _
Published: (2016) -
PROFIL KEMAMPUAN KOGNITIF DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA KEGIATAN PRAKTIKUM KLASIFIKASI TUMBUHAN BERBIJI MENGGUNAKAN PENDEKATAN FENETIK
by: Rachmawati, Nissa
Published: (2017) -
ANALISIS MISREADING POHON FILOGENETIK DAN MISKONSEPSI KLASIFIKASI TUMBUHAN BERBIJI
by: Mutia Audi Sudiana, -
Published: (2018) -
KORELASI ANTARA PENGUASAAN KONSEP DENGAN PERSEPSI SISWA MENGENAI POHON FILOGENETIK PADA PEMBELAJARAN KLASIFIKASI TUMBUHAN BERBIJI
by: Alhayatul Lutfhi Mubarokah, -
Published: (2019) -
ANALISIS KEMAMPUAN BERTANYA SISWA PADA MATERI KLASIFIKASI TUMBUHAN MELALUI PENGGUNAAN POHON FENETIK
by: Khalisa, Rhein Renata
Published: (2016)