PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP FLUIDA DINAMIS SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA BERBASIS PDEODE

Pembelajaran teacher centered diyakini menjadikan siswa memiliki penguasaan konsep yang lemah. Peneliti mencoba menerapkan pembelajaran student centered berupa pembelajaran tutor sebaya berbasis PDEODE. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peningkatan penguasaan konsep pada materi fluida dinamis....

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Amin, Nasihun (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2016-09-30.
主題:
オンライン・アクセス:http://repository.upi.edu/26478/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

http://repository.upi.edu/26478/

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可