IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PAILKEM DALAM PEMBELAJARAN SENI BUDAYA DAN PRAKARYA DI SEKOLAH DASAR : Studi Komparasi Pengaruh Pendekatan PAILKEM Terhadap Proses Pembelajaran Seni Budaya Dan Prakarya Di 6 Sekolah Dasar Negeri Di Kab Bandung

Penelitian ini berangkat dari masalah upaya Sekolah Dasar Negeri untuk meningkatkatkan kualitas pembelajarannya menggunakan model PAILKEM. Pembelajaran di Sekolah Dasar menggunakan dua kurikulum yang berbeda, kurikulum 2013, dan KTSP. Sekolah yang diteliti merupalan sekolah yang menjalankan kurikulu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hidayah, Nurul (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-08-18.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/2654/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/2654/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available