PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BRAINSTROMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL PESERTA DIDIK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode brainstoming terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik ditinjau dari kemampuan awal peserta didik. Penelitian ini merupakan studi eksperimen dengan desain penelitian faktorial 2x2. Sampel penelitian berjumlah 64 peserta didik kelas X I...
Saved in:
Main Author: | Ardiansyah, Hamdan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26518/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN METODE PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
by: Rismayanti, Maya
Published: (2016) -
PENGARUH PENERAPAN METODE PROBLEM SOLVING DAN METODE GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DILIHAT DARI KEMAMPUAN AWAL
by: Rachmawati, R.Iis
Published: (2017) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INQUIRY DAN PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI MAN 1 KOTA CIREBON
by: Welly Yulianti, -
Published: (2019) -
PENGARUH METODE STUDENTS TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Asep Amanu Sidik, -
Published: (2019) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
by: Ratu Chaira Vielananda, -
Published: (2017)