PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOW COST GREEN CAR (LCGC)
Rendahnya keputusan pembelian konsumen mobil LCGC, hal tersebut ditandai dengan fluktuatifnya jumlah penjualan yang relatif menurun. Solusi utama yang harus dilakukan merusahaan adalah dengan mengetahui faktor sosial calon konsumen dan meningkatkan atau melengkapi aribut produk. Suzuki karimun wagon...
Gorde:
Egile nagusia: | |
---|---|
Formatua: | Academic Paper |
Argitaratua: |
2016-08-31.
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | http://repository.upi.edu/2667/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Internet
http://repository.upi.edu/2667/3rd Floor Main Library
Sailkapena: |
A1234.567 |
---|---|
Alea 1 | Eskuragarri |