PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOW COST GREEN CAR (LCGC)

Rendahnya keputusan pembelian konsumen mobil LCGC, hal tersebut ditandai dengan fluktuatifnya jumlah penjualan yang relatif menurun. Solusi utama yang harus dilakukan merusahaan adalah dengan mengetahui faktor sosial calon konsumen dan meningkatkan atau melengkapi aribut produk. Suzuki karimun wagon...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: Setiawan, Beny (Egilea)
Formatua: Academic Paper
Argitaratua: 2016-08-31.
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:http://repository.upi.edu/2667/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Internet

http://repository.upi.edu/2667/

3rd Floor Main Library

Aleari buruzko argibideak 3rd Floor Main Library
Sailkapena: A1234.567
Alea 1 Eskuragarri