PENGEMBANGAN DESAIN DIDAKTIS PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BERDASARKAN LEARNING OBSTACLE DAN HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 81A Tahun 2013 menjelaskan bahwa kegiatan pembelajaran perlu menggunakan prinsip pembelajaran diantaranya berpusat pada peserta didik. Namun, saat ini tidak semua siswa mampu mengungkap ide atau gagasannya, mereka masih malu untuk...
Saved in:
Main Author: | Nurhasanah, Hani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-04-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2674/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DESAIN DIDAKTIS KONSEP PANGKAT DAN AKAR BERDASARKAN LEARNING OBSTACLE DAN LEARNING TRAJECTORY
by: Fauziah, Nurul Syifa
Published: (2016) -
Desain Didaktis Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel pada siswa Sekolah Menengah Pertama
by: Azizah, Ulfah Nur
Published: (2016) -
DESAIN DIDAKTIS PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN UNTUK SISWA SMA BERDASARKAN LEARNING OBSTACLE
by: Rizqiyani, Rifa
Published: (2017) -
DESAIN DIDAKTIS BERDASARKAN LEARNING OBSTACLES PADA PEMBELAJARAN KONSEP PERBANDINGAN BERBALIK NILAI
by: Al Faris Putra Alam, -
Published: (2019) -
DESAIN DIDAKTIS UNTUK MENGATASI LEARNING OBSTACLE SISWA SMA PADA MATERI FUNGSI INVERS
by: Pratamawati, Amalia
Published: (2017)