EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODUL ELEKTRONIK INTERAKTIF TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA PELATIHAN DI BLTKLN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas penggunaan modul elektronik interaktif untuk terhadap kemandirian belajar peserta pelatihan pada mata latih bahasa Jepang di BLTKLN Provinsi Jawa Barat. Adapun permasalahan umum dalam penelitian ini adalah: Bagaimana efektivitas penggunaan mo...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2016-10-24.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://repository.upi.edu/26911/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
インターネット
http://repository.upi.edu/26911/3rd Floor Main Library
請求記号: |
A1234.567 |
---|---|
所蔵 1 | 利用可 |