PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DAN MAKE A MATCH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh model pembelajaran Cooperative Learning tipe Student Team Achievement Division dan Make A Match terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik. Berpikir kritis memiliki lima aspek yaitu memberi penjelasan sederhana, membangun keterampilan dasar, menyimp...
Kaydedildi:
Yazar: | Saputra, Bagus Made Dwi Endra (Yazar) |
---|---|
Materyal Türü: | Academic Paper |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2016-10-21.
|
Konular: | |
Online Erişim: | http://repository.upi.edu/2719/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
Yazar:: Pamerdasih, Ratih
Baskı/Yayın Bilgisi: (2016) -
PENGARUH METODE STUDENTS TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS
Yazar:: Asep Amanu Sidik, -
Baskı/Yayın Bilgisi: (2019) -
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA
Yazar:: Mumpuni, Brilian Widia
Baskı/Yayın Bilgisi: (2016) -
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAPAT MEMBERIKAN KONTRIBUSI TERHADAP PERILAKU SOSIAL DALAM PEMBELAJARAN BOLA BESAR
Yazar:: Saputra, Feri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2017) -
STUDI KOMPARATIF PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TEKNIK STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN TEKNIK TEAM-ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
Yazar:: Herlian, Gida Dwi
Baskı/Yayın Bilgisi: (2016)