PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA : Kuasi Eksperimen Pada Standar Kompetensi Memahami Konsep Ekonomi Kelas X SMK Insan Mandiri Bandung
Masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah rendahnya pemahaman konsep siswa. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dari penerapan metode Problem Based Learning (PBL) dan metode Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap pemahaman konsep berdasarkan kemampuan awal siswa pada stan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-11-06.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27316/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/27316/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |