PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA : Kuasi Eksperimen Pada Standar Kompetensi Memahami Konsep Ekonomi Kelas X SMK Insan Mandiri Bandung

Masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah rendahnya pemahaman konsep siswa. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dari penerapan metode Problem Based Learning (PBL) dan metode Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap pemahaman konsep berdasarkan kemampuan awal siswa pada stan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rohmah, Fitria Aprilianti (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-11-06.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/27316/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/27316/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available