PENGARUH TAHAPAN IMAGINE PADA METODE CREATIVE LEARNING CYCLE TERHADAP KETERAMPILAN ABAD-21 MENGGUNAKAN SISTEM MANAJEMEN PEMBELAJARAN : Studi Kasus: Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan SMK PU N Bandung
Dalam pembelajaran abad 21 siswa dituntut untuk mampu beradaptasi dengan apa yang diminta sesuai keterampilan yang dibutuhkan oleh manusia abad 21. Creative Learning Cycle merupakan metode pembelajaran yang terdiri dari lima tahapan yakni imagine, create, play/experiment, share, dan reflect yang dij...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2016-06-17.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://repository.upi.edu/27646/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
インターネット
http://repository.upi.edu/27646/3rd Floor Main Library
請求記号: |
A1234.567 |
---|---|
所蔵 1 | 利用可 |