PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas V di SDN Gunungsari 1 dan SDN Ranjikulon 1, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka)

Kemampuan pemecahan masalah matematis dan motivasi belajar siswa yang rendah menjadi latar belakang dilakukan penelitian. Pendekatan open-ended menjadi salahsatu alternatif pembelajaran. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan open-ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matemat...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Husniah, Giny Nuraeni (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-09-04.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/282/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/282/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available