STUDI KOMPARATIF METODE GUIDED INQUIRY LEARNING DAN METODE PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa di sekolah menengah. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan menemukan metode pembelajaran yang efektif dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran ekonomi Sekolah Menengah Atas (SMA). Jeni...
Saved in:
Main Author: | Putri, Neta (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-02.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28143/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS METODE PROBLEM BASED LEARNING DAN INQUIRY BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS BERDASARKAN GENDER DAN ACADEMIC ACHIEVEMENT
by: Azis, Dede
Published: (2017) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) DAN PEMECAHAN MASALAH (PROBLEM SOLVING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
by: Maha Putra, -
Published: (2018) -
PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
by: Intan Permatasari, -
Published: (2019) -
PENGARUH IMPLEMENTASI METODE PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DIMODERASI SELF REGULATED LEARNING PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS PERDAGANGAN INTERNASIONAL
by: Gina Cahya Rosdiana, -
Published: (2018) -
EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DAN METODE INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA BERDASARKAN MINAT BELAJAR: Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI SMA Negeri 11 Bandung
by: Azzahra, Lulu
Published: (2016)