EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DAN METODE INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA BERDASARKAN MINAT BELAJAR: Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI SMA Negeri 11 Bandung

Kemampuan siswa dalam berpikir tingkat tinggi masih rendah, dimana pada proses pembelajaran belum mampu mengerjakan soal-soal yang memerlukan tanggapan (reasoning). Kemampuan berpikir kritis khususnya berpikir tingkat tinggi sangat diperlukan peserta didik, dengan harapan agar peserta didik dapat me...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Azzahra, Lulu (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-11-10.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/28179/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/28179/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available