EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DAN METODE INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA BERDASARKAN MINAT BELAJAR: Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI SMA Negeri 11 Bandung
Kemampuan siswa dalam berpikir tingkat tinggi masih rendah, dimana pada proses pembelajaran belum mampu mengerjakan soal-soal yang memerlukan tanggapan (reasoning). Kemampuan berpikir kritis khususnya berpikir tingkat tinggi sangat diperlukan peserta didik, dengan harapan agar peserta didik dapat me...
Saved in:
Main Author: | Azzahra, Lulu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-11-10.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28179/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) DAN PEMECAHAN MASALAH (PROBLEM SOLVING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
by: Maha Putra, -
Published: (2018) -
EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN METODE PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
by: Rismayanti, Maya
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) BERBASIS LKS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
by: Saefulloh, Agus
Published: (2016) -
STUDI KOMPARATIF METODE GUIDED INQUIRY LEARNING DAN METODE PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
by: Putri, Neta
Published: (2016) -
LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis pada Materi Termodinamika
by: Utami, Awalia Firda, et al.
Published: (2019)