IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMK
Permasalahan dalam penelitian ini adalah rendahnya tingkat berpikir kreatif siswa pada mata pelajaran Pekerjaan Dasar Teknik Otomotif (PDTO). Penelitian ini menggunakan metode penelitian quasi experimental design. Sampel dalam penelitian ini merupakan nonprobability sampling yaitu purposive sampling...
Saved in:
Main Author: | Kostaman, _ (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2836/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS, KREATIF, DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMK MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) DENGAN METODE TEAM TEACHING
by: Anggita Maharani, -
Published: (2019) -
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS BERPIKIR KREATIF TERHADAP PEMBELAJARAN MENULIS PUISI
by: Rahman, Auliaur
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK
by: Hendrayadi, Yudhi
Published: (2014) -
PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING SERTA KECERDASAN INTELEKTUAL TERHADAP BERPIKIR KREATIF
by: Maria Andriani Barek Ladjar, -
Published: (2018) -
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS DAN DISCOVERY LEARNING
by: Ayuningtyas, Ghina Farras
Published: (2017)