EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERPIKIR INDUKTIF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN ANALISIS SISWA : Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas VI di SDN Panorama 2 Bandung
Penggunaan model pembelajaran dalam kegiatan belajar mengajar sangat membantu guru dalam meningkatkan kemampuan siswa dalam analisis. Pada penelitian ini, mendeskripsikan efektivitas penggunaan model pembelajaran berpikir induktif terhadap peningkatan kemampuan analisis siswa, pada siswa kelas VI di...
Saved in:
Main Author: | Rahmayanti, Heni (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-02-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28843/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL BELAJAR BERPIKIR INDUKTIF UNTUK PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI SMKN RAJAPOLAH TASIKMALAYA
by: Kiki, Halijah Dona
Published: (2013) -
PENGARUH PENGGUNAAN AUDIOBOOK TERHADAP SIKAP BELAJAR SISWA PADA TEMA PEMBELAJARAN SELAMATKAN MAKHLUK HIDUP : kuasi eksperimen pada siswa kelas VI SDN Bunihayu 1
by: Rubianti, Tina Dwi
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF DAN BELIEFS MATEMATIS SISWA SMP DENGAN PEMBELAJARAN INQUIRY DAN GUIDED INQUIRY: Penelitian Kuasi Eksperimen pada salah satu SMP di Kabupaten Cilacap
by: Nurmuludin, -
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA : Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran PPKn Siswa Kelas VII SMPN 5 Bandung
by: Andri Jepisa Bako, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN RELASIONAL DAN PENALARAN INDUKTIF SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THREE STEP INTERVIEW : Penelitian Kuasi Eksperimen pada Salah Satu SMK di Kota Bandung
by: Aisyah, Ani
Published: (2016)