EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VAK (VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA : Studi kuasi eksperimen terhadap siswa kelas VIII SMPN 29 Kota Bandung

Model Pembelajaran VAK (Visual Auditory Kinesthetic) merupakan sebuah model pembelajaran yang menggabungkan ketiga gaya belajar yang dimiliki oleh setiap orang. Pada dasarnya model ini dikembangkan untuk dapat mengakomodir seluruh gaya belajar siswa agar dapat menerima proses pembelajaran dengan leb...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rahayu, Megawanti Dwi (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-06-15.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/2918/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/2918/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available