EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VAK (VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA : Studi kuasi eksperimen terhadap siswa kelas VIII SMPN 29 Kota Bandung
Model Pembelajaran VAK (Visual Auditory Kinesthetic) merupakan sebuah model pembelajaran yang menggabungkan ketiga gaya belajar yang dimiliki oleh setiap orang. Pada dasarnya model ini dikembangkan untuk dapat mengakomodir seluruh gaya belajar siswa agar dapat menerima proses pembelajaran dengan leb...
Saved in:
Main Author: | Rahayu, Megawanti Dwi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2918/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY KINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP PERISTIWA ALAM DI KELAS V SD
by: abadan, ajeng nurhidayah salam
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VAK (VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP : Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 2 Lembang
by: Yantika Nawang Wulan, Novat
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING TIPE VAK (VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA PADA MATERI SIFAT-SIFAT MAGNET
by: sumarni, cucu
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TIPE VISUAL AUDITORY KINESTHETIC (VAK) BERBANTUAN MEDIA FLASH FLIP BOOK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
by: Aminah, Aam
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VISUAL-AUDITORY-KINESTHETIC (VAK) BERBANTUAN VIDEO "RAGAM MANFAAT" DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMLPEKS
by: Rizki, Riza Taufiq
Published: (2016)