PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS BERBANTUAN MEDIA PERMAINAN ULAR TANGGA TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA : Studi Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran IPA Kelas 4 di SD LABSCHOOL UPI
Permainan sebagai sarana atau media belajar dalam bentuk game edukatif merupakan stimulus unik yang mampu merangsang siswa untuk terlibat aktif. Media permainan berkonsep edukasi ini dapat melatih konsentrasi pada anak khususnya untuk anak usia sekolah dasar dan mengajarkan peserta didik agar bersos...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2017-06-15.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://repository.upi.edu/2946/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
インターネット
http://repository.upi.edu/2946/3rd Floor Main Library
請求記号: |
A1234.567 |
---|---|
所蔵 1 | 利用可 |