PENGARUH METODE OPEN-ENDED QUESTION TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DENGAN VARIABEL MODERATOR KEAKTIFAN SISWA : Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPS kelas VIII SMP Kartika XIX-2 Bandung

Permasalahan yang menjadi kajian dalam penelitian ini adalah mengenai pengaruh metode Open Ended Question terhadap kemampuan Pemahaman Konsep pada mata pelajaran IPS kelas VIII di SMP Kartika XIX-2 Bandung. Penelitian menggunakan kuasi eksperimen dengan desain penelitian faktorial 2 x 2 yang membagi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mandaran, Selvya (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-04-18.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/292/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/292/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available