EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA : Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas VII di SMP Negeri 9 Bandung

Penerapan model pembelajaran Somatic, Auditory, Visualization, Intellectually (SAVI) dapat membantu guru dalam proses pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis efektivitas penerapan model pembelajaran Somatic, Aud...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurmalia, _ (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-06-15.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/29351/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/29351/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available