PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN METODE SILABEL BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN : Penelitian Subjek Tunggal terhadap Anak Tunagrahita Ringan di SLB ABC YPLAB Lembang
Permasalahan yang diteliti yaitu pembelajaran membaca permulaan dengan metode silabel berbantuan media flashcard pada anak tunagrahita ringan. Tujuan penelitian untuk mendeskripsikan: (1) profil anak tunagrahita ringan yang menjadi subjek penelitian; (2) kemampuan membaca permulaan anak tunagrahita...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2017-06-15.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://repository.upi.edu/2943/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
インターネット
http://repository.upi.edu/2943/3rd Floor Main Library
請求記号: |
A1234.567 |
---|---|
所蔵 1 | 利用可 |