PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN METODE SILABEL BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN : Penelitian Subjek Tunggal terhadap Anak Tunagrahita Ringan di SLB ABC YPLAB Lembang

Permasalahan yang diteliti yaitu pembelajaran membaca permulaan dengan metode silabel berbantuan media flashcard pada anak tunagrahita ringan. Tujuan penelitian untuk mendeskripsikan: (1) profil anak tunagrahita ringan yang menjadi subjek penelitian; (2) kemampuan membaca permulaan anak tunagrahita...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Pitriani, Syifa Rosyada (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2017-06-15.
主題:
オンライン・アクセス:http://repository.upi.edu/2943/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

http://repository.upi.edu/2943/

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可