PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN METODE SILABEL BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN : Penelitian Subjek Tunggal terhadap Anak Tunagrahita Ringan di SLB ABC YPLAB Lembang

Permasalahan yang diteliti yaitu pembelajaran membaca permulaan dengan metode silabel berbantuan media flashcard pada anak tunagrahita ringan. Tujuan penelitian untuk mendeskripsikan: (1) profil anak tunagrahita ringan yang menjadi subjek penelitian; (2) kemampuan membaca permulaan anak tunagrahita...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pitriani, Syifa Rosyada (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-06-15.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/2943/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/2943/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available