PENERAPAN DUAL-SITUATED LEARNING MODEL (DSLM) BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER UNTUK MENGURANGI KUANTITAS MISKONSEPSI SISWA KELAS X PADA MATERI HUKUM NEWTON

Miskonsepsi merupakan permasalahan yang sering terjadi dalam dunia pendidikan, salah satunya dalam Fisika. Miskonsepsi yang terjadi pada siswa akan menghambat siswa dalam memahami konsep Fisika lebih lanjut. Oleh karena itu, perlu dilakukan penelitian untuk mengurangi kuantitas miskonsepsi siswa. Be...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fratiwi, Nuzulira Janeusse (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-06-16.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/2951/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/2951/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available