EFEKTIVITAS MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS HURUF KANJI : Penelitian Eksperimen Pada Mahasiswa Tingkat I Departemen Pendidikan Bahasa Jepang, Fakultas Pendidikan Bahasa dan Sastra, Universitas Pendidikan Indonesia, Tahun Akademik 2016-2017

Dalam bahasa Jepang terdapat huruf hiragana, katakana, romaji dan kanji. Huruf kanji merupakan huruf yang paling sulit dipelajari dalam bahasa Jepang. Katoo (dalam Sudjianto & Dahidi, 2014, hlm. 58) menyatakan ada sekitar 1700 huruf kanji yang harus dipelajari pembelajar asing, huruf kanji memil...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mubarika, Tamie Rianta (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-06-20.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/2971/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/2971/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available