EFEKTIVITAS MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS HURUF KANJI : Penelitian Eksperimen Pada Mahasiswa Tingkat I Departemen Pendidikan Bahasa Jepang, Fakultas Pendidikan Bahasa dan Sastra, Universitas Pendidikan Indonesia, Tahun Akademik 2016-2017
Dalam bahasa Jepang terdapat huruf hiragana, katakana, romaji dan kanji. Huruf kanji merupakan huruf yang paling sulit dipelajari dalam bahasa Jepang. Katoo (dalam Sudjianto & Dahidi, 2014, hlm. 58) menyatakan ada sekitar 1700 huruf kanji yang harus dipelajari pembelajar asing, huruf kanji memil...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2971/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/2971/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |