PENERAPAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY BERBANTUAN ARGUMENT MAPS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN MENGIDENTIFIKASI LEVEL ARGUMENTASI SISWA MA PADA MATERI GERAK HARMONIK SEDERHANA
Tujuan dari penelitian ini adalah memperoleh gambaran peningkatan kemampuan kognitif dan level argumentasi siswa setelah diterapkan pembelajaran argument driven inquiry berbantuan argument maps dan pembelajaran argument driven inquiry tanpa berbantuan argument maps pada materi Gerak Harmonik Sederha...
Saved in:
Main Author: | Roza, Jasmi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-07-12.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29777/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY YANG DIMODIFIKASI UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENALARAN ILMIAH SISWA SMA PADA MATERI GERAK HARMONIK SEDERHANA
by: Hall, Jerry
Published: (2017) -
Pengaruh Model Pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) Terhadap Kemampuan Argumentasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika di SMA
by: Oni Imaniar, BERLIANA
Published: (2020) -
Pengaruh Model Pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) Terhadap Kemampuan Argumentasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika di SMA"
by: Oni Imaniar, BERLIANA
Published: (2020) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN THREE-TIER TEST UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN GERAK HARMONIK SEDERHANA
by: Ropandi, Ahmad
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY WITH SCAFFOLDING MENGGUNAKAN PENDEKATAN MULTIREPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI DAN KOMUNIKASI ILMIAH SISWA SMA PADA MATERI FLUIDA STATIS
by: Lina Syerliana, -
Published: (2018)