PEMBELAJARAN BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS) PADA KONSEP TEKANAN HIDROSTATIS UNTUK MENINGKATKAN SCIENTIFIC REASONING SISWA SMP
Penelitian "Pembelajaran Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) pada Materi Tekanan Hidrostatis untuk Meningkatkan Scientific Reasoning Siswa SMP" telah dikembangkan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran berbasis STEM terhadap peningkatan scientifi...
Saved in:
Main Author: | Fitriani, Dini (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-05-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29889/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS) UNTUK MENINGKATKAN SCIENTIFIC REASONING SISWA SMP PADA HUKUM PASCAL
by: Agustina, Dessy
Published: (2017) -
Gender and STEM: Understanding Segregation in Science, Technology, Engineering and Mathematics
by: Maria Charles (Ed.)
Published: (2018) -
PROFIL MOTIVASI INTRINSIK SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN BERBASIS STEM: SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS
by: Nurani, Rindu
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN MODUL HUKUM NEWTON BERBASIS SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP
by: Kaha, Fransiska Paulina
Published: (2016) -
DEVELOPING SCIENCE TECHNOLOGY ENGINEERING MATHEMATICS (STEM)-BASED MODULE TO ENHANCE STUDENT'S STEM LITERACY
by: Amaira Utami, -
Published: (2019)