PENGARUH PENGGUNAAN MODUL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) : Kuasi-Eksperimen terhadap Siswa Kelas VIII pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) di SMPN 12 Bandung

Departemen Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Pendidikan Indonesia, Tahun 2016. Penggunaan modul pada model pembelajaran langsung membantu seorang guru dalam proses pembelajaran untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sunarti, Desi (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-06-23.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/29983/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/29983/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available