EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA : Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas VII SMPN 43 Kota Bandung Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam

Penelitian di latar belakangi oleh kegiatan pembelajaran yang masih bersifat teacher centered. Khususnya pada mata pelajaran IPA yang seharusnya lebih menekankan pada keterampilan proses untuk mengembangkan pengetahuan siswa secara mandiri. Hal ini berdampak pada rendahnya pemahaman siswa pada mata...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aeni, Lisda Hilya (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-06-23.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/29991/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/29991/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available