METODE STORYTELLING SEBAGAI STIMULUS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN DAYA IMAJINASI DALAM MENDESAIN KOMPOSISI GERAK TARI SISWA : Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 26 Bandung

Penelitian ini berjudul "Metode Storytelling sebagai Stimulus untuk Meningkatkan Kemampuan Daya Imajinasi dalam Mendesain Komposisi Gerak Tari Siswa (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 26 Bandung)". Pembelajaran seni tari pada dasarnya memiliki kompetensi yang harus dipenuhi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rahayu, Restu Meiliawati (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-06-22.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/385/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/385/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available