METODE STORYTELLING SEBAGAI STIMULUS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN DAYA IMAJINASI DALAM MENDESAIN KOMPOSISI GERAK TARI SISWA : Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 26 Bandung
Penelitian ini berjudul "Metode Storytelling sebagai Stimulus untuk Meningkatkan Kemampuan Daya Imajinasi dalam Mendesain Komposisi Gerak Tari Siswa (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 26 Bandung)". Pembelajaran seni tari pada dasarnya memiliki kompetensi yang harus dipenuhi...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/385/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/385/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |