METODE STORYTELLING SEBAGAI STIMULUS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN DAYA IMAJINASI DALAM MENDESAIN KOMPOSISI GERAK TARI SISWA : Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 26 Bandung
Penelitian ini berjudul "Metode Storytelling sebagai Stimulus untuk Meningkatkan Kemampuan Daya Imajinasi dalam Mendesain Komposisi Gerak Tari Siswa (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 26 Bandung)". Pembelajaran seni tari pada dasarnya memiliki kompetensi yang harus dipenuhi...
Saved in:
Main Author: | Rahayu, Restu Meiliawati (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/385/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH STIMULUS CERITA TERHADAP IMAJINASI GERAK ANAK USIA DINI DI TK/TPA YASPIMI
by: Rahayu, Tiara Septiani
Published: (2016) -
STIMULUS GERAK BINATNAG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK SISWA TK KENARI KOTA BANDUNG
by: Oktavia, Megadiza Nurjamila
Published: (2016) -
PENGARUH STIMULUS DONGENG UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN INTERPERSONAL DALAM PEMBELAJARAN SENI TARI PADA SISWA KELAS VII DI SMPN 7 BANDUNG
by: Destiana, Nenden Yayu
Published: (2017) -
Mendesain Pemimpin Masa Depan Dari OSN
by: Supriano, M.Ed, Supriano, et al.
Published: (2018) -
PEMBELAJARAN TARI DENGAN STIMULUS ACTION PAINTING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA SMAN 1 BIREUEN ACEH
by: Fonna, Olivia
Published: (2017)