PENINGKATAN ECOLITERACY MELALUI PENGGUNAAN LUNCH BOX SEBAGAI PENGGANTI STYROFOAM DALAM PEMBELAJARAN IPS BERBASIS PROJECT BASED LEARNING : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VII-3 SMPN 17 Depok

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi ecoliteracy peserta didik, melalui penggunaan lunch box mengganti penggunaan styrofoam, yang dapat digunakan sebagai media dan sumber belajar IPS. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh keadaan peserta didik yang masih rendah pengetahuan, sikap, dan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Herawati, _ (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-08-13.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/3248/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/3248/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available