PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN IPS MELALUI MODEL INKUIRI DAN PENDEKATAN TRANSDISIPLINER BERBASIS INTERNATIONAL BACCALAUREATE-PRIAMRY YEARS PROGRAM : Penelitian Tindakan pada Kelas IV SDN Dr. Cipto Kota Bandung
Permasalahan di dalam penelitian ini terkait dengan pembelajaran IPS yang dilakukan oleh guru yang masih kurang kreatif, khususnya dalam mengeksplorasi pemikiran-pemikiran siswa. Pembelajaran masih dominan berorientasi pada buku mata pelajaran, padatnya muatan kurikulum, dan masih ada anggapan bahwa...
Saved in:
Main Author: | Amaliyah, Nurrohmatul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-10.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3289/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
dr. Cipto Mangunkusumo
by: Reksodihardjo, Soegeng
Published: (1992) -
Teacher readiness in applying ATL skills in the International Baccalaureate Middle Years Programme Schools
by: Ramli, Roziah, et al.
Published: (2021) -
Kurikulum Merdeka Belajar: Inspirasi yang Inspiratif Transdisipliner
by: PRASETYO, Whedy
Published: (2021) -
Akuntansi 4.0: Belajar Transdisipliner Momong, Among, Ngemong
by: Prasetyo, Whedy
Published: (2019) -
Pengaruh Persepsi Pasien tentang Mutu Pelayanan Dokter di Klinik Umum Rawat Jalan terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Pantiwilasa Dr. Cipto Semarang
by: Nurani , Elice Indah, et al.
Published: (2015)