PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DAN MODEL CONTOVERSIAL ISSUES DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI KONFLIK SOSIAL PELAJARAN SOSIOLOGI: Kuasi Eksperimen Terhadap Peserta Didik Kelas XI IIS di SMA Negeri 10 Bandung

Penelitian bertujuan untuk mengetahui perbedaan peningkatan motivasi belajar peserta didik yang dibelajarkan melalui model pembelajaran STAD (Student Team Achievement Division) dan model controversial issues dengan materi konflik dan kekerasan mata pelajaran Sosiologi pada kelas XI IIS di SMA Negeri...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sugandi, Aulya Rahmawati (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-04-18.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/3422/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/3422/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available