IMPLIKASI TEORI BELAJAR BRUNER TERHADAP DESAIN DIDAKTIK OPERASI HITUNG CAMPURAN BERDASARKAN ANALISIS LEARNING OBSTACLE PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Seorang guru selain mendidik, juga harus menjadi pengembang ilmu pengetahuan. Oleh karenanya, guru harus memiliki kompetensi secara didaktik dan konseptual, baik sebelum, pada saat dan setelah pembelajaran. Merancang pembelajaran pada dasarnya, tidak hanya terpaku kepada kurikulum, melainkan pula di...
Saved in:
Main Author: | apriliawati, elah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3516/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DESAIN DIDAKTIK SIFAT-SIFAT BANGUN DATAR BERDASARKAN ANALISIS LEARNING OBSTACLE MELALUI PENDEKATAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION AND INTELLECTUALLY)
by: sukmawati, -
Published: (2017) -
Modul matematika SD program BERMUTU: pembelajaran soal cerita operasi hitung campuran di sekolah dasar
by: Raharjo, Marsudi, et al.
Published: (2011) -
DESAIN DIDAKTIS KONSEP OPERASI HITUNG BILANGAN PECAHAN PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP
by: Kasim, Farhan Firmansyah
Published: (2017) -
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) PADA MATERI OPERASI HITUNG CAMPURAN UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Gulung, Nining Husnul F.
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR OPERASI HITUNG CAMPURAN SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
by: Marina, Marina
Published: (2016)