PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SAINS SISWA: Penelitian Pre-Eksperimen terhadap Siswa SMA Kelas X di Salah Satu SMA kota Bandung

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan komunikasi sains dan penguasaan konsep fisika siswa yang ditandai dengan perolehan nilai rata-rata berturut-turut 40 dan 48, dimana nilai tersebut masih di bawah nilai KKM yaitu 70. Salah satu upaya yang dapat dilakukan oleh penulis untuk meni...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Melli, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-06-16.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/3656/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/3656/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available