PENGGUNAAN METODE ECOLA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA JEPANG : Penelitian Kuasi Eksperimen Terhadap Mahasiswa Tingkat II Departemen Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Pendidikan Indonesia Tahun Ajaran 2016/2017

Dalam pembelajaran bahasa Jepang, ada beberapa keterampilan yang sangat penting. Salah satunya adalah kemampuan membaca pemahaman (dokkai). Ditemukan berbagai kesulitan yang dialami mahasiswa dalam pembelajaran membaca pemahaman bahasa Jepang yaitu memahami makna kalimat, memahami kanji, memahami ar...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Lestari, Gita Novianti (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-08-16.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/3683/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/3683/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available