DESAIN PEMBELAJARAN INQUIRY-BASED LABORATORY (ILAB) PADA MATERI TITRASI ASAM BASA UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA SMK FARMASI
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan desain pembelajaran Inquiry-based Laboratory (ILAB) pada materi titrasi asam basa yang dapat meningkatkan kreativitas siswa SMK Farmasi. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode Mixed Methods dengan desain penelitian Pretest-postest, Nonequival...
Saved in:
Main Author: | Rahmawati, Irma (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3694/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Modul pembelajaran SMA kimia kelas XI: titrasi asam basa
by: Kusumaningrum, Wiwik Indah
Published: (2020) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DENGAN PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KREATIVITAS SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM-BASA
by: Fahriani, Vera Pangni
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN OTENTIK UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA PRAKTIKUM TITRASI ASAM BASA
by: Qariah, Hafsyareza Mikhda
Published: (2017) -
ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA TOPIK TITRASI ASAM BASA MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM BERBASIS INKUIRI TERBIMBING
by: Talhah Saufi Billah An Nimari, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA KELAS XI PADA TOPIK TITRASI ASAM BASA MENGGUNAKAN METODE PRAKTIKUM BERBASIS INKUIRI TERBIMBING
by: Rachmawati, Gina
Published: (2016)