PENERAPAN METODE DIRECT READING THINKING ACTIVITY (DRTA) MELALUI TEKNIK CLOZE STORY MAPPING DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN

Penelitian ini dilatar belakangi oleh masalah kemampuan membaca pemahaman siswa yang rendah di Sekolah Dasar. Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan proses pembelajaran membaca pemahaman dengan metode Direct Reading Thinking Activity melalui teknik Cloze Story Mapping dan untuk mendeskripsikan pe...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: Khairunnisa, Eneng Anis (Egilea)
Formatua: Academic Paper
Argitaratua: 2017-09-14.
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:http://repository.upi.edu/398/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Internet

http://repository.upi.edu/398/

3rd Floor Main Library

Aleari buruzko argibideak 3rd Floor Main Library
Sailkapena: A1234.567
Alea 1 Eskuragarri