PENERAPAN METODE DIRECT READING THINKING ACTIVITY (DRTA) MELALUI TEKNIK CLOZE STORY MAPPING DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN
Penelitian ini dilatar belakangi oleh masalah kemampuan membaca pemahaman siswa yang rendah di Sekolah Dasar. Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan proses pembelajaran membaca pemahaman dengan metode Direct Reading Thinking Activity melalui teknik Cloze Story Mapping dan untuk mendeskripsikan pe...
Gorde:
Egile nagusia: | |
---|---|
Formatua: | Academic Paper |
Argitaratua: |
2017-09-14.
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | http://repository.upi.edu/398/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Internet
http://repository.upi.edu/398/3rd Floor Main Library
Sailkapena: |
A1234.567 |
---|---|
Alea 1 | Eskuragarri |