PENERAPAN METODE DIRECT READING THINKING ACTIVITY (DRTA) MELALUI TEKNIK CLOZE STORY MAPPING DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN
Penelitian ini dilatar belakangi oleh masalah kemampuan membaca pemahaman siswa yang rendah di Sekolah Dasar. Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan proses pembelajaran membaca pemahaman dengan metode Direct Reading Thinking Activity melalui teknik Cloze Story Mapping dan untuk mendeskripsikan pe...
Saved in:
Main Author: | Khairunnisa, Eneng Anis (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-09-14.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/398/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN STRATEGI DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) BERBANTUAN MEDIA GAMBAR DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS EKSPLANASI
by: Anggia Mutiarosa, -
Published: (2019) -
PENERAPAN STRATEGI DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA INTENSIF TEKS BIOGRAFI
by: Apriani, Eva
Published: (2014) -
PENGEMBANGAN STRATEGI DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) DENGAN BERBANTUAN STUDENT QUESTION DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN WACANA FIKSI
by: Widowati, Rafina
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL MULTILITERASI LITERATUR DENGAN MODEL DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN FIKSI SISWA
by: Wenti, Eriyan
Published: (2018) -
PENERAPAN STRATEGI DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Mulansari, -
Published: (2019)