PROGRAM BIMBINGAN BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN SELF REGULATED LEARNING SISWA: Studi Deskripstif terhadap Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Lembang Tahun Ajaran 2016/2017
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya self regulated learning terutama pada jenjang SMP/SMA, mengingat kebutuhan belajar semakin kompleks. Penelitian bertujuan untuk memperoleh program bimbingan belajar yang secara hipotetik efektif untuk meningkatkan self regulated learning siswa kelas VI...
Saved in:
Main Author: | Kristin, Sintia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3154/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
LAYANAN BIMBINGAN PRIBADI SOSIAL UNTUK MEREDUKSI PERILAKU CYBERBULLYING : Studi Deskripstif terhadap Perilaku Cyberbullying Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 5 Bandung Tahun Ajaran 2018/2019
by: Alfiyana Nurfidia Dewi, -
Published: (2019) -
PROGRAM BIMBINGAN KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN SELF REGULATION CAREER SISWA : studi deskriptif program bimbingan kelompok berdasakan profil self regulation career siswa kelas xii sma negeri 4 bandung tahun ajaran 2017/2018
by: Adipurna, Galih
Published: (2017) -
PROGRAM BIMBINGAN PRIBADI UNTUK MENINGKATKAN SELF ESTEEM SISWA BERSTATUS SOSIAL EKONOMI RENDAH : Studi Deskriptif di Kelas VIII SMP Negeri 40 Bandung Tahun Ajaran 2016/2017
by: Weni Agustiani, -
Published: (2018) -
HUBUNGAN PENYESUAIAN SOSIAL DENGAN HARGA DIRI SISWA : Studi Korelasi terhadap Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Lembang Tahun Ajaran 2016/2017
by: Iswahyuni, Widi
Published: (2017) -
PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING UNTUK MEREDUKSI KEBIASAAN BERMAIN GAME ONLINE PADA SISWA: Studi Deskriptif terhadap Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 40 Bandung Tahun Ajaran 2016/2017
by: Nurrahman, Muhamad Didit
Published: (2017)