EFEKTIVITAS PENERAPAN STRATEGI PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA : Penelitian Kuasi Eksperimen pada Kelas VIII SMP Miftahul Iman Bandung

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya kesulitan siswa dalam pembelajaran membaca yaitu sulit untuk mendapatkan pemahaman yang utuh ketika membaca sebuah teks qiraah. membaca pemahaman merupakan salah satu keterampilan berbahasa yang dinilai sulit. Karena itu peneliti mencoba menerapkan strateg...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurjanah, Lelin (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-08-31.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/31189/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/31189/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available