PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN POSITIVE INTERDEPENDENCE SISWA DALAM KELOMPOK BELAJAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tidak adanya hubungan keterkaitan secara positif antar anggota kelompok belajar, mengingat kelompok belajar harus mengutamakan kesatuan dan produktivitas kelompok yang bertujuan untuk mengefektivitaskan pencapaian tujuan pembelajaran. Sebagai upaya unuk mengatasi...
Saved in:
Main Author: | Puspita, Destiana Restu Ika (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31334/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA
by: Mumpuni, Brilian Widia
Published: (2016) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA INGGRIS
by: Firdaus, _
Published: (2017) -
The Implementation of Student Teams-Achievement Divisions (Stad) Technique to Enhance Students' Reading Comprehension
by: ROFIQOH, Anida
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS - ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH
by: Hakim, Yusuf Imanul
Published: (2014)