PROGRAM PENDAMPINGAN BELAJAR DENGAN MODEL REFLEKTIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA SMA : Penelitian Eksperimen Kuasi padaSiswa SMA Asrama Putri Darul Hikan International School Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat Tahun Ajaran 2016/2017

Penelitian ini bertujuan menghasilkan program pendampingan belajar dengan menggunakan model pembelajaran reflektif untuk meningkatkan keterampilan metakognitif siswa SMA di Asrama Putri Darul Hikam International School Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat Tahun Ajaran 2016/2017.Rancangan progra...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Alawiyah, Tuty (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-08-31.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/31618/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/31618/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available