PENGEMBANGAN PROGRAM PERKULIAHAN FISIKA SEKOLAH DENGAN ARGUMENTASI BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA CALON GURU
Penelitian ini bertujuan mengembangkan program perkuliahan Fisika Sekolah dengan argumentasi berbasis multipel representasi (PFSdAb-MR) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis (KBK), kemampuan multipel representasi (MR), dan penguasaan konsep mahasiswa calon guru. Program yang dikembangkan b...
Saved in:
Main Author: | Marpaung, Nurliana (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31724/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN PERKULIAHAN FISIKA MATEMATIKA BERBASIS COGNITIVE APPRENTICESHIP-INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR REFLEKTIF CALON GURU FISIKA
by: Ellianawati, _
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN PROGRAM PERKULIAHAN TERMODINAMIKA BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP, KETERAMPILAN GENERIK SAINS, DAN BERPIKIR KREATIF MAHASISWA CALON GURU FISIKA
by: Hakim, Abdul
Published: (2017) -
PEMBELAJARAN ANALITIK-SINTETIK BERBASIS OPEN-ENDED PROBLEMS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MULTIPEL, BERPIKIR KREATIF MATEMATIS, DAN SELF-CONCEPT MAHASISWA CALON GURU SEKOLAH DASAR
by: Yuniarti, Yeni
Published: (2017) -
PERKULIAHAN ZOOLOGI VERTEBRATA BERBASIS REPRESENTASI FILOGENETIK DAN TEAM-BASED LEARNING UNTUK MEMBEKALKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KLADISTIK, BERPIKIR KRITIS, DAN PENGUASAAN KONSEP MAHASISWA
by: Sumiyati Sa'adah, -
Published: (2017) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI, REPRESENTASI, DAN DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS MAHASISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC : cooperative integrated reading and composition
by: Cita, Dwi Rosita
Published: (2018)