POLA KOMUNIKASI PENDIDIKAN DI SEKOLAH INKLUSIF: STUDI KASUS SDN CIBABAT MANDIRI 2 KOTA CIMAHI
Setiap Proses komunikasi yang intens pasti memiliki ciri khas, begitu pula hubungan antara guru dan siswa. Keberagaman pola komunikasi tersebut didasari karena keberagaman dari individu itu sendiri. Maka dari itu, perbedaan individu seharusnya menjadi rujukan untuk mencapai komunikasi efektif. khusu...
Saved in:
Main Author: | Sujiwo, Restu Puteri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31736/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI PROGRAM ECOPRENEURSHIP DI SEKOLAH DASAR INKLUSIF : Studi Kasus di SDN Cibabat Mandiri 2 Kota Cimahi
by: Sani Aryanto, -
Published: (2018) -
EFEKTIVITAS MANAJEMEN IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH DASAR : Studi Kasus SDN 2 Cibabat Mandiri, SDN 5 Leuwi Gajah dan SDN Cigugur Tengah di Kota Cimahi
by: Junaedi, Eddy
Published: (2016) -
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN INKLUSIF PADA JENJANG SEKOLAH DASAR DI KOTA CIMAHI
by: Robiansyah Stu, -
Published: (2017) -
LAYANAN PENDIDIKAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PADA SEKOLAH PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF DI KOTA SINGKAWANG - KALIMANTAN BARAT : Studi Kasus Terhadap SDN 27 Singkawang Sebagai Penyelenggara Pendidikan Inklusif
by: Kusnandar, Rulli
Published: (2017) -
POLA INTERAKSI SISWA AUTIS DI SEKOLAH INKLUSIF : Studi Kasus terhadap Siswa SD Citarip Barat 01 Bandung
by: Andhini, Sena
Published: (2017)