PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) YANG DIGABUNGKAN DENGAN PENDEKATAN IF-SO UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMA

Pendidikan abad 21 menuntut siswa dapat menyelesaikan masalah dalam kehidupan sehari-hari, namun kenyataannya keterampilan berpikir kreatif dan keterampilan pemecahan masalah siswa masih rendah. Oleh karena itu perlu adanya inovasi dalam pembelajaran, agar siswa dapat mengembangkan keterampilan ters...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hilmiyah, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-11-10.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/31798/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/31798/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available