MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELECTUAL (SAVI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA : (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas IV pada Salah Satu SD Negeri di Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung)
Pembelajaran IPA di SD sering kali membuat siswa malas dan menjadi kurang berminat terhadap pembelajarannya. Pembelajarannya yang dianggap sulit dan membosankan telah menjadi bayangan mata pelajaran ini. Terutama, dalam halnya mengembangkan kemampuan berpikir kreatif anak. Karenanya, penelitian deng...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Veröffentlicht: |
2018-08-15.
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | http://repository.upi.edu/32144/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Online
http://repository.upi.edu/32144/3rd Floor Main Library
Signatur: |
A1234.567 |
---|---|
Exemplar 1 | Verfügbar |