MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELECTUAL (SAVI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA : (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas IV pada Salah Satu SD Negeri di Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung)
Pembelajaran IPA di SD sering kali membuat siswa malas dan menjadi kurang berminat terhadap pembelajarannya. Pembelajarannya yang dianggap sulit dan membosankan telah menjadi bayangan mata pelajaran ini. Terutama, dalam halnya mengembangkan kemampuan berpikir kreatif anak. Karenanya, penelitian deng...
Enregistré dans:
Auteur principal: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Publié: |
2018-08-15.
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | http://repository.upi.edu/32144/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Internet
http://repository.upi.edu/32144/3rd Floor Main Library
Cote: |
A1234.567 |
---|---|
Exemplaire 1 | Disponible |