PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEER TEACHING DAN DIRECT INSTRUCTION DALAM AKTIVITAS RITMIK LINE DANCE TERHADAP PARTISIPASI DAN HASIL BELAJAR LINE DANCE SISWA KELAS X DI SMA NEGERI 9 BANDUNG

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pengaruh model pembelajaran Peer Teaching dan model pembelajaran Direct Intruction dalam aktivitas ritmik Line Dance tehadap Partisipasi dan hasil belajar Line Dance siswa kelas X di SMA Negeri 9 Bandung. Metode yang dilakukan dalam penelitian...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: Dwianto, Arief Januar (Author)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2017-08-28.
Subjects:
Acceso en liña:http://repository.upi.edu/32146/
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!

Internet

http://repository.upi.edu/32146/

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Dispoñible