PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEER TEACHING DAN DIRECT INSTRUCTION DALAM AKTIVITAS RITMIK LINE DANCE TERHADAP PARTISIPASI DAN HASIL BELAJAR LINE DANCE SISWA KELAS X DI SMA NEGERI 9 BANDUNG
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pengaruh model pembelajaran Peer Teaching dan model pembelajaran Direct Intruction dalam aktivitas ritmik Line Dance tehadap Partisipasi dan hasil belajar Line Dance siswa kelas X di SMA Negeri 9 Bandung. Metode yang dilakukan dalam penelitian...
Gardado en:
Autor Principal: | |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
2017-08-28.
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | http://repository.upi.edu/32146/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Internet
http://repository.upi.edu/32146/3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Dispoñible |